Kata Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Share on :
Kata Kata Kecewa dan Sedih Karena Cinta - Sekarang banyak sekali orang kecewa dan sedih karena cinta, entah disakitin hatinya atau hal yang lainnya, bagi sobat yang sedang mengalami kecewa patah hatinya karena cinta, maka disini ada kata kata kecewa yang cocok untuk sobat-sobat yang membutuhkannya berikut ungkapan kata kata kecewa sedih karena cinta dibawah ini :

Kata Kecewa

Kata Kata Kecewa Karena Cinta dan Sedih

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, 
karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk 
mengakhiri air mata yang jatuh dan mencobaa tuk kembali tersenyum lagi. 

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, 
dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Kenapa harus sahabat aku yang kamu pilih, 
sedangkan aku begitu mencintaimu.

Walaupun aku tidak bisa memilikimu, 
aku doain kamu bahagia bersamanya, 
biarpun hati ini kecewa.

Kebungkamanmu menyiksa hatiku, 
sebenarnya apa salahku, tolong bicaralah.

Cinta memang membingungkan, 
sekarang kamu bilang cinta mati, 
besok kamu cuekin aku dan lusa kamu tinggalkan.

Cinta memang susah ditebak, 
kemarin kamu bilang cinta padaku. 
hari ini kulihat kamu bersamanya, 
itukah yang kamu namakan cinta? sorry ya, 
aku sudah mengusir wajahmu dari hatiku.

Tega banget kamu main hati denganku, aku kira cintamu tulus, 
tapi ternyata semua itu hanya palsu. menyesal aku telah mengenalmu.

Mengingatmu membuatku makin sakit hati, 
sudahlah lupakan saja janji-janji itu. biarkan pergi bersama 
waktu yang mungkin tak lagi akan berpihak pada cinta kita.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. 
Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu??? 
Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan.

Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai 
kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

UunduhanKau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu 
sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu.

Terlanjur sayang ya jadi beginilah, 
udah terluka masi saja terus berharap.

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, 
aku tahu karena aku sudah mencoba, 
Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu 
pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis. 

Demikianlah tentang kata kata kecewa karena cinta dan sedih, semoga bermanfaat bagi semuanya ^^