Status Galau Facebook Sedih Karena Cinta

Share on :
Kata Kata Status Facebook Galau Sedih Karena Cinta - Kalau membahas malah galau memang tidak ada habis-habisnya kenapa admin bilang begitu ? karena bangsa indonesia sudah di 1 nomer satukan dengan kegalauan ntah itu masalah hubungan dengan pacar atau yang lainnya hehehhh.. nah maka admin disini akan share sedikit tentang status galau facebook sedih karena cinta jadi silakan disimak berikut dibawah ini :

Status Galau Facebook

Kumpulan Status Galau Facebook Lucu

Kehilangan itu memang menyakitkan.. 
Terutama kehilangan orang yang kita 
sayangi dan yang sayangi kita.

Ketika jatuh cinta, aku hanya memikirkan 
kesamaan kita tanpa berani melihat perbedaan kita..
Hingga akhirnya aku kalah.

Ada saat nya dimana ketika kamu jujur di anggap menyakiti, 
dan berbohong dianggap mengecewakan.

Aku buatmu seperti fotoku dalam dompetmu..
dibawa tapi tak tersentuh..dibiarkan..tak dilihat

Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin, 
sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, 
dan aku gak bisa dapetin kamu.

Aku gak bisa lupain kamu yang dulu pernah 
ada dihati aku dan sampaii sekarang :(

saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..
cepat pulang agar aku tak perlu menangis 
dengan memeluk fotomu lagi

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. 
Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. :(

Kata-kata perpisahan memang menyakitkan,
Tapi masih lebih baik dibanding bertahan bersama 
orang yang tidak mencintaimu.

Apa yang kurasakan ini benar adanya,
Aku mencintaiku dan menyanyangimu sedangkan 
kau hanya berbalik arah dan tak memperdulikanku.

Aku tidak galau, 
tetapi aku cuma takut kehilanganmu…

Berharap hp ini menerima 
sms dr mu di malam ini

Pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, 
deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

Lo siapa sih? penting ga sih lo? 
sehebat apa sih lo sampe bikin 
gue galau terus kaya gini

Dear mantan, udah ngerasain kan sekarang..? 
Lebih enakan pacaran sama aku kan?

Cinta itu indah....! 
Kita yg menjalaninya saja 
yang tidak mampu menjaganya.

Aku rela melakukan apapun demi kamu, 
namun kamu tak pernah menyadari itu

Dimataku, kau sungguh berarti, 
namun dimatamu, aku bukanlah siapa-siapa

Pacaran sama AC aja kalo 
nyari pacar yang bikin adem.

Aku adalah petarung!! 
Dan aku kalah telak ketika 
bertarung melawan rindu :)

Kamu jangan lupa makan yha,nanti kamu sakit lagi. 
Kalo kamu sakit, yang nyakitin hati aku siapa ???

Kamu belum mengerti tentang ucapanku, 
karena memang kamu tak pernah mau 
belajar tentangnya. Tentang cinta!!

Demikianlah tentang status fb galau, romantis, sedih dan lucu, semoga artikel ini bermanfaat bagi teman-teman semua ^^