Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Share on :
Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja - Alhamdulillah untuk kali ini saya dapat berbagi dengan kalian semua pada kesempatan yang dibahas tentang contoh surat pengunduran diri kerja, nah bagi kawan-kawan yang ingin keluar atau pengundurkan diri dari perkerjaannya, mungkin karena jenuh, bosan dan lain sebagainya yang tidak bisa saya sebut apa masalahnya, yukk langsung aja kita simak yang sedang kalian cari seperti dibawah ini :

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja

Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Indonesia

Makassar, 02 April 2013
Yth Bapak Pimpinan
PT. JAYA ABADI
Jl. Online 89, Makassar

Dengan Hormat,
Dengan sangat menyesal saya mengirimkan surat pengunduran diri dari posisi saya sebagai Staff Management Personalia PT. JAYA ABADI terhitung sejak tanggal 02 April 2013.

Saya merasa senang telah bekerja di PT. JAYA ABADI, namun karena sesuatu hal saya harus mengundurkan diri. Oleh karena itu saya memohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan dan kekurangan selama saya mengabdi di perusahaan yang bapak pimpin.

Saya akan dengan senang hati membantu kelancaran proses transisi pengunduran diri saya.

Hormat saya,

Andre Wijaya


Contoh Surat Pengunduran Diri Bahasa Inggris

Makassar, April 02th 2013

Mr. Scott Marting
PT. JAYA ABADI
Jl. Semoga Sukses, 89. Makassar

Dear Mr. Scott Marting,

Please accept this letter as my two-weeks notice of resignation. My last day of work will be April 02th 2013.
While I have been very satisfied at ABC Company, I have decided to make this move to advance my career. I have enjoyed working with you and appreciate the opportunities I have been given here.

I will do my best to hand off my current projects prior to April 02th 2013. Please let me know if you need my help in any other way.

Sincerely,

Andre Wijaya

Nah, mungkin ini saja artikel pada pembahasan yang dibahas kali ini tentang contoh surat pengunduran diri kerja, semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua.