Contoh Surat Pernyataan CPNS

Share on :
Contoh Surat Pernyataan CPNS - Nah pada update untuk postingan kali ini admin akan membahas tentang contoh surat pernyataan cpns, yang postingan sebelumnya update tentang contoh surat lamaran kerja cpns, maka buat sobat-sobat semua langsung disimak artikel pada updatan kali ini, mungkin dapat membantu sobat-sobat yang sedang mencari-cari artikel yang terkait.

Contoh Surat Pernyataan CPNS

Surat Pernyataan
Tidak Terikat Dengan Instansi Lain


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/tgl. Lahir :
Pendidikan/jurusan :
Agama :
Alamat :

Menyatakan bahwa saya tidak terikat dengan instansi pemereintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan saya bersedia mengikuti ketentuan serta peraturan yang ditetapkan apabila saya di nyatakan lulus ujian/diterima sebagai CPNS Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tahun 2013.

Demikian surat pernyataan ini di buat dengan sesungguhnya dan sebenarnya untuk dapat di gunakan sebagai mana mestinya.

…………, 02 April 2013
Yang membuat pernyataan,
(Andre Wijaya)


Surat Pernyataan Berbadan Sehat


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Alamat :
Kota :
No. Telepon/ Mobile :
E-mail :

Dengan ini saya menyatakan berbadan sehat, tidak buta warna, tidak tuli dan tidak bertatto dan siap untuk mengikuti test CPNS Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Pernyataan ini dibuat di ………, tanggal: ……………2013

Tanda Tangan,
(Nama + Materai)


Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah

Yang bertanda tangan dibawah ini :

N a m a :
Jenis Kelamin :
Tempat/Tgl. Lahir :
Warga Negara :
Agama :
Alamat :

Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih perjaka (Bujang) / gadis (Perawan).

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan apabila surat pernyataan ini tidak benar, maka saya bersedia dituntut sesuai dengan Hukum dan Undang-undang yang berlaku.
Pernyataan ini dibuat di ………, tanggal: ………………2013

Tanda Tangan,
(Nama + Materai)

Mungkin hanya itu dulu tentang contoh surat pernyataan cpns yang dibahas pada postingan ini, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi sobat semua.